Jumat, 02 Maret 2018

Published Maret 02, 2018 by with 0 comment

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Jari Kaki

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Jari Kaki

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Jari Kaki >> Benjolan di jari kaki adalah penyakit mata ikan, memang bukan penyakit yang menyeramkan seperti kanker, diabetes, atau penyakit berbahaya lainnya. Namun pasti Anda penderitanya merasa tidak nyaman, untuk itu segera atasi dengan QnC Jelly Gamat pengobatan herbal yang dipercaya mampu menghilangkan benjolan di jari kaki secara alami.


Penyakit mata ikan sebenarnya dapat disebabkan oleh hal sepele seperti pemakaian sepatu yang kekecilan, gesekan dengan benda yang keras dalam waktu yang lama, cara berjalan yang tidak nyaman, dll. Penyebab-penyebab ringan tersebut nyatanya bisa menyebabkan hadirnya sebuah benjolan di jari kaki, di sela-sela antara jari kaki. Benjolan yang terbentuk inilah yang disebut dengan mata ika dan dalam kasus tertentu ada yang terasa sakit dan semakin sakit jika terkena gesekan. Bahkan dalam beberapa kasus ditemukan bahwa mata ikan dapat berkembang ke tingkat yang lebih parah dan sulit sekali untuk dihilangkan.

Penyebab Mata Ikan

Penyebab mata ikan dalam bahan kedokterannya disebut clavus ini memiliki penyebab yang cukup sepele seperti yang disebutkan diatas. Selain penyebab diatas, ada beberapa penyebab khusus yang justru harus dipahami oleh banyak pihak karena penyebab inilah yang biasanya membuat mata ikan sulit untuk dihilangkan. Human Papilloma Virus (HPV) yang disinyalir dapat menyebabkan penyakit mata ikan ini. Virus yang menginfeksi daerah kulit kaki, tumit, jari hingga telapak kaki dapat menyebabkan mata ikan. Selain virus ini, mata ikan atau clavus juga bisa disebabkan oleh penyakit lainnya.

Gejala Mata Ikan

Gejala penyakit mata ikan sangat mudah dipahami. Penyakit ini ditandai dengan penebalan kulit yang kemudian akan membentuk benjolan kecil yang kadang terasa sakit ketika ditekan atau saat tergesek dengan benda keras atau saat dipakai untuk berjalan (jika letaknya berada di telapak kaki). Penyakit ini bisa terlihat seperti sebuah benjolan yang keras dan sebagian lain seperti sebuah bentuk iritasi yang lembut.

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Jari Kaki dengan QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Anda

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Jari Kaki dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan di jari kaki secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yang bahan utamanya adalah teripang emas.

Teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll. Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di jari kaki. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti.

  • QnC Jelly Gamat POM TR 173301471

Harga : Rp. 155.000,- / botol (isi 300 ml) (belum termasuk ongkos kirim) *(Diskon) Untuk pemesanan 4 botol ke atas *

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati.

Aturan Pemakaian Diminun :
> Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
> Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
> Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.

Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.


Kode Pemesanan : RQC


Selain QnC Jelly Gamat. Berikut rekomendasi obat selain QnC Jelly Gamat dan tetap berbahan dasar Teripang Emas yang memiliki khasiat sama.

  • Walatra G-Sea Jelly Gamat Original POM TR 173601991

Harga : Rp. 185.000,- / botol (isi 350 ml) (belum termasuk ongkos kirim) *(Diskon) Untuk pemesanan 2 botol ke atas*

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), maldepuratum, ekstrak buah jeruk dan curcuma xanthorriza.

Aturan Pemakaian Diminum :
Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
> Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.

Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Kode Pemesanan : RGS

  • Walatra Gamat Emas Kapsul BPOM TR 153385291

Harga : Rp. 305.000,- / botol (isi 100 kapsul) (belum termasuk ongkos kirim) *(GRATIS ONGKOS KIRIM) Untuk pemesanan 2 botol ke atas *

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati.

Aturan Pemakaian : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore)

Kode Pemesanan : RWG


Untuk pemesanan produk herbal diatas bisa melalui SMS / WA

Dengan format :

Kode Pemesanan . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC / RGS / RWG . 6 Botol. Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Jari Kaki

      edit

0 komentar:

Posting Komentar