Minggu, 04 Maret 2018

Published Maret 04, 2018 by with 0 comment

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Empedu Tanpa Operasi

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Empedu Tanpa Operasi

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Empedu Tanpa Operasi >> Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kanker bisa menyerang siapa saja dan juga menyerang tubuh mana saja, termasuk empedu. Empedu sendiri adalah organ berbentuk buah pear yang dapat menyimpan sekitar 50 ml empedu yang dibutuhkan tubuh untuk proses pencernaan.

Kanker kandung empedu, meskipun saat ini bukan pembunuh utama, tapi rentan pada stadium dini rentan terhadap mestastasisi, dan gejala kanker kandung empedu tidak jelas, pada tahap awal sulit untuk ditemukan. Oleh karena itu, banyak orang yang menderita kanker kandung empedu yang ditemukan pada stadium lanjut, dan pengobatannya hanya bisa dengan di angkat/di operasi. Namun apa saja gejala spesifik kanker kandung empedu itu? Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menjawabnya untuk Anda.

Gejala Kanker Kandung Empedu
  • Gejala saluran pencernaan : Sebagian besar pasien (90%) mengalami gangguan pencernaan, cepat merasa lelah, bersendawa, nafsu makan menurun, dll. Hal ini karena fungsi Kandung empedu yang bermasalah, dan disebabkan karena tidak dapat mencerna zat lemak.
  • Sakit pada perut kanan atas : Lebih dari 80% pasien juga memiliki batu empedu, serta mengalai gejala-gejala sejenis batu empedu dan peradangan pada kandung empedu. Ada yang muncul gejala nyeri yang menusuk pada perut kanan atas, kadang-kadang juga disertai rasa sakit yang tiba-tiba dan meluas ke bahu kanan, ini merupakan gejala kandung empedu yang paling umum.
  • Benjolan pada perut kanan atas : Sekitar setengah dari pasien mengalami benjolan di perut kanan atas, sebagian besarnya disebabkan pembesaran pada kantong empedu. Pertama, pertumbuhan tumor yang cepat, mengalami saluran empedu, dan menyebabkan pembesaran pada kantung empedu. Kedua, munculnya gejala tersumbatnya usus 12 jari, selain itu juga bisa muncul benjolan pada hati, perut, pankreas, dan organ lainnya. Pada pasien yang mengalami gejala seperti ini, sebaiknya melakukan pemeriksaan USG, untuk mendiagnosa penyakitnya.
  • Penyakit kuning dan kulit gatal : Seringkali muncul pada tahap stadium akhir, karena saluran empedu yang terhalang akibat invasi jaringan penyebaran pada saluran empedu atau penyebaran yang menekan kelenjar gatah benin yang bengkak, sekresi cairan empedu dari hati tidak bisa masuk ke saluran usus dengan lancar, dan jika darah mengalir ke arah yang salah bisa menimbulkan kulit menjadi menguning, dan sebagian besarnya mengalami rasa gatal pada kulit yang sulit diatasi, dan gejala-gejala ini akan mencapai puncaknya pada malam hari. Pasien yang mengalami gejala kuning dapat melakukan pemeriksaan MRI, untuk memperjelas kondisinya.
  • Demam dan berat badan menurun : Sekitar 25% pasien mengalami gejala demam ], dan kebanyakan disebabkan oleh infeksi saluran empedu. Pasien dengan stadium lanjut sering disertai dengan gejala penurunan berat badan, bahkan muncul gejala kaceksia (penurunan berat badan, massa otot dan kelemahan ekstrim yang terkait dengan penyakit serius seperti kanker). Pasien dengan stadium lanjut disarankan melkukan pemeriksaan dengan tumor marker, untuk lebih memperjelas perkembangan penyakit.
Penyebab Kanker Empedu
  • Radang empedu kronis.
  • Batu di kantung kemih/empedu : Sekitar 20-57% dari pasien kanker saluran empedu pernah ada batu di kantung kemih/empedu. Maka dari itu, batu di kantung kembih/empedu dapat menstimulasi terjadinya kanker saluran empedu.
  • Kelainan duktus sistikus empedu : Kondisi ini menyebabkan persimpangan saluran empedu, dan ini bisa menjadi salah satu penyebab kanker saluran empedu.
  • Liver fluke : Kondisi ini paling sering terlihat di daerah Asia Tenggara, kebanyakan karena konsumsi ikan mentah yang terinfeksi liver fluke. Liver fluke ini biasanya menyerang daeran saluran empedu, empedu, dll.

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Empedu Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Anda

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Empedu Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan di empedu secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yang bahan utamanya adalah teripang emas.

Teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll. Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di empedu tanpa operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti.

  • QnC Jelly Gamat POM TR 173301471

Harga : Rp. 155.000,- / botol (isi 300 ml) (belum termasuk ongkos kirim) *(Diskon) Untuk pemesanan 4 botol ke atas *

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati.

Aturan Pemakaian Diminun :
> Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
> Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
> Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.

Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.


Kode Pemesanan : RQC

Selain QnC Jelly Gamat. Berikut rekomendasi obat selain QnC Jelly Gamat dan tetap berbahan dasar Teripang Emas yang memiliki khasiat sama
  • Walatra G-Sea Jelly Gamat Original POM TR 173601991

Harga : Rp. 185.000,- / botol (isi 350 ml) (belum termasuk ongkos kirim) *(Diskon) Untuk pemesanan 2 botol ke atas*

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), maldepuratum, ekstrak buah jeruk dan curcuma xanthorriza.

Aturan Pemakaian Diminum :
Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
> Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.

Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Kode Pemesanan : RGS

  • Walatra Gamat Emas Kapsul BPOM TR 153385291

Harga : Rp. 305.000,- / botol (isi 100 kapsul) (belum termasuk ongkos kirim) *(GRATIS ONGKOS KIRIM) Untuk pemesanan 2 botol ke atas*

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati.

Aturan Pemakaian : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore)

Kode Pemesanan : RWG


Untuk pemesanan produk herbal diatas bisa melalui SMS / WA

Dengan format :

Kode Pemesanan . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC / RGS / RWG . 10 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Empedu Tanpa Operasi

      edit

0 komentar:

Posting Komentar