Minggu, 25 Februari 2018

Published Februari 25, 2018 by with 0 comment

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair >> Jika Anda atau keluarga Anda atau kerabat dekat Anda saat ini sedang mengalami luka borok bernanah dan berair yang tak kunjunga sembuh, saya rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan herbal alternatif untuk membantu Anda dalam menyembuhkan luka borok secara alami, aman, dan tanpa efek samping.

Berikut testimoni luka borok bernanah dan berair dengan menggunakan QnC Jelly Gamat

Kebanyakan orang yang mengalami luka borok tidak mengetahui kenapa tiba-tiba ada luka borok tersebut sampai bernaanh dan berair. Mungkin saja infeksi ini muncul akibat kebersihan luka yang tidak terjaga dengan baik. Faktor makanan juga dapat menyebabkan hal ini.

Jika seseorang sensitif terhadap makanan tertentu, maka luka yang akan mengering ini akan gatal, tanpa terasa tangan menggaruk luka tersebut baik secara sadar maupun tanpa disadari. Hal inilah yang menyebabkan luka menjadi infeksi kembali.

Selain itu juga ada penyebab luka borok menjadi bernanah dan berarir :
  1. Diabetes melitus
  2. Gangguan sistem imun (misalnya pada penderita HIV, orang yang meminum obat steroid, orang yang menjalani kemoterapi, dsb)
  3. Infeksi kulit, bisa karena bakteri, virus, jamur (misalnya skabies, kusta, varicella, herpes) dan imobalitas
  4. Gangguan sirkulasi darah (misalnya pada perokok, orang yang terlalu lama berbaring, hiperkolesterolemia, gangguan ginjal)

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair dengan QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Anda

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair hanya dengan QnC Jelly Gamat karena kandungan ekstrak teripang emas sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mempercepat keringnya luka borok sampai tidak menimbulkan bekas.

QnC Jelly Gamat sebagai obat luka borok bernanah dan berair sudah terbukti khasiatnya karena dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen yang baik untuk pertumbuhan sel kulit yang baru. QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah, dimana antiseptik ini dapat memusnahkan atau mematikan berbagai bakteri, kuman, ataupun jamur yang ada didalam tubuh, seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa sebenarnya yang membuat luka borok adalah infeksi bakteri, kuman, ataupun jamur. Dengan demikian jika bakteri, kuman atau jamurnya mati secara otomatis luka borok pun akan sembuh secara alaminya.

Banyak penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat diantaranya Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan luka.





Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Borok yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioleh juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair bisa melalui :


ATAU


DENGAN FORMAT :

RQC . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx

Syarat Pemesanan Di Toko Online Kami :
  • Jika Anda pesan 1 botol Barang Bisa dikirim dulu Transfer jika barang sudah sampai ( Berlaku untuk kota Tertentu )
  • Jika Anda pesan 2 botol ke atas, pembayaran harus ditransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran, dan sisanya ditransfer jika barang sudah sampai
  • Jika Pesan tidak sampai ke tangan Anda, Uang DP yang sudah ditransfer bisa dikembalikan tanpa ada potongan apapun
  • Jika Barang sudah Anda terima, Anda wajib konfirmasi penerimaan kepada kami, dan pelunasan pembayaran di lakukan 1 hari setelah barang sampai
  • Khusus 2 botol ke atas jika barang sudah sampai dan tidak ada konfirmasi pembayaran dengan berat hati kami cantumkan Anda sebagi penipu
Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk menyembuhkan luka borok bernanah dan berair dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QnC

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah Dan Berair

      edit

0 komentar:

Posting Komentar